Selasa, 24 Januari 2012

15-08-2011

Hari ini gue gak tau Dedemenan atau orang yang bener-bener gue suka itu siapa. Karena emang gue belum punya tujuan kayak gitu. Dan rata-rata ada aja yang menghalangi gue untuk suka sama orang itu. Mungkin memang belum diizinin sama Allah untuk pacaran. Focus ke pelajaran, IT dan Jurnalis aja. Supaya punya achievement yang banyak dan bikin semua orang yang udah nyakitin gue KICEP! Hahahaha :D (jahat banget gue). Ya….intinya buat gue kejar dulu aja apa yang lo mau DARI SEKARANG! Karena menurut gue kalo lo punya pacar semasa SMA sekarang itu bakalan ribet kalo mau ngelakuin banyak hal, apalagi gue yang termasuk anak Aktif ini (hahaha…gaya!). ya…beda ceritanya juga sih kalo pacar lo pengertian. Tapi kalo gue emang selama SMA ini gue focus ke prestasi aja, karena gue yakin Kalo gue ngelakuin yang terbaik Allah pasti ngasih yang terbaik juga buat gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar