Selasa, 24 Januari 2012

Galau lagiii...

 Hari ini gue GALAU. Karena gue gak tau yang gue rasain sebenarnya itu apa. Gue merasa senang, sedih, suka, sayang, CINTA, resah, gue juga merasa semangat dan CERIA juga. Pokoknya kayak gitu deh! Gue juga bingung kenapa gue bisa kayak gini??? Mmm….mungkin QOUTES-QUOTES ini bisa bantu gue untuk memahami PERASAAN gue SEBENARNYA. 

Kalo lo sayang sama dia, Ngertiin dia.#RizqylagiGALAU

 Tugas kita itu bukan untuk berhasil, melainkan MENCOBA. Karena dengan Mencoba kita dapat pelajaran untuk BERHASIL.#RizqylagiGALAU

Jangan kebanyakan alasan kalo lo mencoba untuk nggak SUKA sama dia. Karena emang untuk SUKA sama orang itu NGGAK butuh alasan. Apapun dia, bagaimanapun dia. Hati lo akan tetap suka sama dia, dia yang lo CINTA. #RizqylagiGALAU

Jangan suka sama orang dari tampangnya. Karena tampang bisa menyesatkan. Tapi suka lah sama orang yang bisa buat lo senyum. Karena hanya senyum yang dapat mencerahkan hari lo.#RizqylagiGALAU

Kalo lo suka sama orang, jangan pernah menyangkal perasaan itu. Udah diemin aja. Mungkin Tuhan lagi memberi lo pelajaran tentang HIDUP dan CINTA, #RizqylagiGALAU

If you LOVE a new guy, it’s nevermind. Tapi jangan sampai dia merubah hidup lo yang cerah menjadi gelap. Because he is just new someone in your life. #RizqylagiGALAU

Kadang nggak semua orang ngerti apa yang kita rasain.#RizqylagiGALAU

Kadang sesuatu yang lo Takutin dari awal pasti akan terjadi pada waktunya nanti.#RizqylagiGALAU

Cinta emang nggak bisa ditebak. Dia datang darimana aja dan dari siapa aja. Termasuk datang dari orang yang nggak lo sangka sebelumnya. #RizqylagiGALAU





Tidak ada komentar:

Posting Komentar