Kamis, 17 Maret 2011

I LOVE U MOM


BACA TULISAN INI KALAU KALIAN MASIH SAYANG SAMA MAMA KALIAN.

Ketika kau bertaruh nyawa demi melahirkan ku dari rahim mu aku langsung menangis sekencang-kencangnya karena   terkejut dengan dunia baruku..
 Dan ketika ku buka mata ku melihat se-sosok wanita lembut dan baik hati sedang membelaiku dengan penuh kasih sayang…

Aku pun terdiam tenang ketika dia mulai memelukku dan tertidur di dalam pelukannya

Dan ketika ku mulai belajar merangkak dan berjalan dia yang mengajariku dengan sabar dan penuh kaih sayang dan s’lalu berkata “ayo de! Jalan ke sini pelan-pelan kamu pasti bisa!”

Dan ketika ku sudah bisa berjalan dia yang mengajariku mengenal dunia luar dan benda yang berada di sekitarku…
Dan ketika ku mulai bersekolah, dia rela bangun pagi-pagi untuk menyiapakan kebutuhan ku dan mengantarkan ku ke sekolah dan dengan sabar menunggu hingga ku pulang sekolah….

Dan ketika ku beranjak remaja dan aku sedang mencari jati diri dia yang membantuku mencari jati diri dan memilih keputusan yang terbaik untukku…

Dan ketika ku berhasil menemukan jati diri ku dan tujuan hidupku dia berkata “ayo,nak kejar cita-cita mu itu!” karena perkataan itulah aku semakin semangat untuk mengejar cita-citaku.

Dan di saat aku butuh seorang teman dia yang selalu menemaniku…
Dan di saat aku sedang bingung dengan keputusan yang ingin aku ambil dia selalu membantuku untuk mengambil jalan keluar

Dan ketika aku berhasil meraih cita-citaku dialah yang pertama kali tersenyum bahagia melihat putrinya yang berdiri di podium juara dan di banggakan oleh semua orang

Dan ketika hari ibu tiba ku ucapkan padanya
“SELAMAT HARI  IBU MA, SEMOGA BISA JADI MAMA YANG PALING BAIK BUAT KU”
I LOVE YOU MOM. I NEED YOU FOREVER………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar