Kamis, 23 Juni 2011

Camp at Sentul

   Akhir mei kemarin anak-anak kelas unggulan di sekolah gue menginap di Sentul dalam rangka Menatap dan Merencanakan masa depan. Disana kita diarahkan untuk menyusun masa depan kita dengan baik. Nggak cuma itu aja, disana juga diadakan games antar kelas dan penghargaan untuk setiap kelas. Pokonya serrru banget deh. Udah gitu di kamar tempat gue dan teman-teman menginap tuuh agak horor gitu , kita sampe nyuruh wali kelas kita untuk tidur di kamar kita, saking takutnya. Dan ini foto--foto X.unggulan.5 di Sentul. 


 Ini di depan kamarnya anak cewek

                                        
              Ini anak-anak cewek X.Unggulan.5 tapi nggak semuanya, gue yang pake kaos DAMN!
                               Ini foto waktu kita lagi mengisi daftar impian dan rencana kita di masa depan
                                         Ini gue sama Brenda lagi di kamar
  Ini foto waktu mau main games joget balon, heheh :D

Gue harap dengan adanya camp kayak gini X.unggulan.5 makin kompak dan saling memotivasi untuk mengejar impian masing-masing. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar