Selasa, 28 Juni 2011

Curhatan mereka...

Curhatan ini di tulis sama anak-anak yang mengunjungi stand KIR waktu Ekskul Expo kemarin. Berikut ini curhatan mereka :


Pelangi dihatiku
Ini cerita tentang aku, dulu aku punya seorang yang bisa membuat hidupku lebih berwarna, aku selalu semangat buat melakukan apapun asalkan ada dia. Dia bagaikan pelangi di sore hari, indah warnanya. Dia juga selalu memberi arti disetiap hariku.

Dulu, sebelum aku mengenalnya, dia orang yang menyebalkan. Dia suka jailin aku. Tapi lama kelamaan aku melihat sosok malaikat dalam dirinya. Dia baiiiiiiiik banget. Tapi sekarang, diaudah ga ada lagi. Maksudnya dia sudah menghilang dari kehidupaku. Kini hidupku penuh dengan kegalauan.  Tidak ada pencerahan.
Tapi aku percaya, jika memang ia jodohku, suatu saat nanti iaakan kembali untuku dan menerangi hatiku.
Heidy (X-U1)




Kepergianmu bagai bunga tak kembang
Aku selalu mengingatnya walau tak kulihat wajahnya,walaupun begitu aku selalu mengingat kata-katanya,kata-katanya yang selalu membuatku kuat untuk menghapi semua yang terjadi dalam hidupku.
Kata-katanya adalah buatku selalu percaya kalau kamu bisa jadi wanita sholeha. Itulah yang terakhir ku ingat aku ingin membuatmu tersenyum disana .
Terima kasih dari hatiku terdalam untukmu disana,aku harap kita bisa bertemu lagi disana.
Febriana(X.3)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar