Rabu, 27 Juli 2011

Ulang Tahun Ayah

27-07-2011
Hari ini Ayah gue ulang tahun yang ke-42. Alhamdulillah ya Allah sampai sekarang gue masih bisa melihat Ayah gue, cerita sama dia, dan masih bisa nganterin gue berangkat sekolah. Mudah-mudahan dengan bertambahnya umur ayah makin sabar untuk menghadapi anak-anaknya yang sikapnya gak jauh dari gue, hahaha. Dan satu keinginan gue yaitu, ingin banget ngeliat ayah tersenyum bahagia karena kberhasilan gue. Entah keberhasilan apa itu, tapi yang pasti gue bakal seneng juga kalau ngeliat ayah gue seneng. Karena selama ini kan gue selalu ngerepotin dia. Happy Birthday ya Ayah…mudah2an semakin menjadi ayah yang baik buat aku, nur, sama mukti dan yang pasti jadi suami yang paling baik buat Mama, we love  you dad… J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar