Senin, 22 Agustus 2011

Jatuh cinta diam-diam

Jatuh cinta diam-diam itu....kasihan.
Karen tak pernah bisa menyentuh hati seseorang yang kita cintai. Hanya bisa melihatnya dari jauh.....
tersenyum gembira di saat dia bahagia namun terpaksa tersenyum ketika dia bahagia bersama orang lain.
Ingin  sekali jujur padanya bahwa hati ini sangat membutuhkannya karena hati ini mencintainya
Tetapi aku tercekat ketika aku ingin mengatakannya, aku tak ingin ego-ku menguasai diriku.
Setiap hari di dalam diam aku selalu berharap kau menyapaku disini....atau sekedar lihat aku. 
Aku disini menantimu, menunggumu untuk menyapaku dan menyadari keberadaanku yang setiap hari makin mencintaimu...namun aku sadar semua akan indah pada waktunya.
Dan jatuh cinta diam-diam itu membuatku untuk....   TERLALU LAMA MENANTI
                                                                                       TERLALU LAMA MENUNGGU
                                                                                       TERLALU LAMA BERHARAP
                                                                                       KAU AKAN MENYAPAKU....

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar