Selasa, 30 Agustus 2011

Apa hal yang membahagiakanmu?

                Pasti lo semua tau film Peterpan kan? Film anak-anak yang bercerita tentang seorang anak laki-laki yang bernama Peterpan yang datang dari negeri.....(apa itu gue gak tau LUPA!). Si Peterpan mengajak seorang anak perempuan yang tinggal di Inggris (kalo gak salah) untuk pergi ke negerinya. Dan cara untuk pergi ke negerinya si Peterpan adalah dengan TERBANG! Lo tau kan manusia normal kayak kita nggak bisa terbang? Tapi si Peterpan bilang kalau si anak perempuan itu bisa terbang kalau dia memikirkan segala hal yang membuatnya bahagia. And you know what? kalo gue jadi si anak perempuan itu gue akan ngebayangin hal-hal berikut ini. 
Cekidooot >>>>
1.  Gue akan membayangkan waktu gue SD gue merasakan yang namanya CINTA PERTAMA. Walaupun gak jadian tapi temen-temen gue di SD meng-klaim kalau gue sama dia itu pacaran. Karena kita berdua deket banget dan akrab, hehehe.
2. Waktu gue di beliin sepatu Piero sama ayah gue dan itu sepatu yang gue pengiiiin bangeeet. Itu hadiah karena gue dapet ranking waktu kelas 3 SD
3. Gue akan membayangkan waktu gue lulus SD dengan nilai yang lumayan memuaskan dan pada saat itu GUE SENEEEEENG BANGET! (norak ya? padahal baru lulus SD doang, hihihi)
4. Gue seneng waktu gue kelas 1 SMP ge bener-bener merasakan cinta pertaman gue yang ke-2 (lho?). Iya soalnya waktu itu gue bener-bener jadian sama dia..ƪ(​ε‎​)ʃ  
5. Gue akan mengingat waktu gue pertama kali latihan Bulutangkis di Gelanggang Remaja Jakarta Timur. Rasanya seneeeeng banget karena bisa ngelakuin hal yang kita suka. 
                            Udah ya segini dulu hal yang membahagiakannya nanti kalau disebutin semua gak bakal cukup waktu dan kapasitas blognya, hehehe. Gue nulis kayak gini karena mau mengingatkan aja kalau se-GALAU apapun kita sekarang pasti sebelumnya kita pernah merasakan hal bahagia dan kita harus mensyukuri itu. Jangan mentang-mentang kita lagi ada masalah, lagi patah hati kita selalu berpikiran kalau hidup kita tuh MALANG banget! Jangan begitu sob! Ikhlasin aja semua masalah yang lo rasain. Jangan dipikirin terus nanti malah bikin Galau dan akhirnya masalhnya nggak selesai. Nikmati hidup lo, jangan buang hidup lo dengan hal yang cuma merugikan diri lo sendiri. Berbahagialaaaah.... dibalik semua kesedihan yang kita dapat kita pernah bahagia kaaaan? Terus kenapa nggak ngelakuin hal yang bahagia itu lagi? Ayooo semangaaaat...serahkan semua masahal sam Allah nanti juga ketemu solusinya. Keep SMILE! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar