Sabtu, 16 April 2011

ARTI SEBUAH RAKET

Gue Cuma mai sharing aja tentang raket gue. Raket yang bercorak pink-putih dengan pegangan berbahan dasar karet berwarna biru. Udah setahun belakangan ini dia Cuma diam termangu di belakang meja komputer gue. Sekarang dia terabaikan banget karena kesibukan gue yang selalu sekolah, sekolah dan sekolah. Jadi, dia udah nggak pernah gue bawa kemana-mana lagi khususnya ke tempat latihan. Mungkin kalau dia bisa ngomong dia akan bilang begini “Rizqy, kenapa sih sekarang nggak peduli banget sama aku biasanya kan aku selalu dibawa setiap hari sama dia ke tempat latihan. Dan aku senang banget kalau udah ada di tempat latihan karena disana aku juga bisa ketemu banyak teman-teman aku tapi sayangnya sekarang aku udah nggak pernah ketemu sama teman-teman aku lagi karena Rizqy udah nggak latihan.”
Emang diantara raket gue yang lain Cuma dia yang paling bersejarah buat gue. Dia saksi bisu perjalanan gue di bulutangkis. Tapi, sayangnya sekarang saksi bisu gue bukan dia lagi melainkan buku-buku pelajaran, laptop,dll. Mungkin raket gue akan bilang kayak gini “aku juga kangen kalau Rizqy ngelus-ngelus aku karena senarku putus terus dia langsung buru-buru gantiin senar aku sama yang baru deh. Dan aku juga kangen kalau Rizqy nge-lap pegangan raketku dengan handuk  pas dia mau tanding, main game atau sparing. Karena biar nggak licin katanya. Terus saat yang paling aku rindukan adalah saat Rizqy kalah tanding, dicurangin lawan,pokoknya kalau dia kesal deh. Pasti dia langsung melempar aku setinggi-tingginya sampai aku jatuh dan itu sakit banget. Tapi justru itu yang bikin Rizqy semangat lagi karena udah melampiaskan amarahnya. Walaupun pelampiasaannya itu aku, tapi aku ikhlas kok karena aku lihat teman-teman aku juga sering di lempar kayak gitu sama atlet-atlet dunia.”
Ya..raket gue itu emang nyaman dan hoki banget kalau gue pake tanding, sparing atau main game. Soalnya dia tuh ringan banget! Apalagi kalau buat pukulan smesh dan lob pasti kenceng banget tapi nggak keluar dari lapangan. Dan emang benar juga kalau gue langsung ngelempar tuh raket kalau gue lagi kesal gara-gara kalah tanding, dicurangin atau salah pukulan. Tapi kalau tuh raket rusak dengan hati yang tulus gua akan segera memperbaikinya,hehe. Dan mungkin raket gue juga kesepian banget di dalam tas raket. Karena yang masih awet itu Cuma dia, raket gue yang lain senarnya udah pada putus dan gagangnya udah pada patah dan bengkok. Mungkin dia akan ngomong gini “kalau aku dicuekin gini terus mending aku mati aja (rusak) deh. Karena sama aja aku hidup kalau aku udah nggak berguna lagi buat Rizqy.” Maaf ya raket…dalam satu tahun ini kita bakal ke tempat latihan lagi kok. Nanti kamu bisa ketemu teman-teman kamu lagi J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar