Minggu, 22 Mei 2011

Galau..

          Nggak tau kenapa sekarang jadi GALAU banget. Pertama sih nggak menyangka banget harapan dan mimpi gue di kabulkan sama Allah. Mulai dari Jurnalis, IT, sampai kejadian itu. Kejadian yang paling sering mengganggu pikiran gue. Karena gue terlalu berharap supaya kejadian itu benar-benar terjadi. Sebenarnya kejadian itu berawal dari mimpi gue, lalu mimpi itu terus ada di benak dan pikiran gue dan akhirnya gue
Berharap banget kalau mimpi itu akan jadi kenyataan. Dan kemarin harapan gue dikabulkan sama Allah. Gue benar-benar ketemu dia di tempat yang sama dengan mimpi gue dan orang-orang yang sama juga. Semuanya sama persis seperti di mimpi gue. Mulai dari tempatnya, suasananya bahkan mungkin jamnya juga sama. Mungkin Allah sayang banget sama gue karena dia selalu bikin mimpi dan harapan gue jadi kenyataan. Allah baik banget sama gue, dia masih ngasih gue kesempatan untuk bertemu lagi sama dia, padahal gue kira itu hanya bisa terjadi dalam mimpi gue aja. Tapi nggak taunya itu malah jadi kenyataan. Pertamanya gue senang karena mimpi gue di kabulin sama Allah. Tapi ketika kejadian itu sudah berakhir, gue merasa bingung dan gemeteran banget. Harusnya gue kan senang kalau mimpi gue jadi kenyataan tapi nggak tau kenapa setelah kejadian itu gue malah merasa Galau Banget. Gue merasa senang, bingung, sedih, deg-degan. Pokoknya semuanya jadi satu. Dan akhirnya jadi GALAU karena nggak tau yang dirasakan itu sebenarnya apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar