Minggu, 22 Mei 2011

I ♥ you Ayah.. :)

        Sebuah anugrah yang Allah berikan buat gue. Dan mungkin ini adalah anugerah yang terbaik buat gue. Karena gue dikasih sesosok pria yang paling sempurna dalam hidup gue. AYAH gue….buat gue lelaki paling sempurna di dunia yang gue miliki adalah ayah gue. Ayah yang paling sabar, dan berkorban demi anaknya. Ayah yang selalu ada kalau gue butuh seseorang untuk cerita. Ayah yang selalu kasih gue semangat dan motivasi kalau gue lagi putus asa. Ayah yang selalu mendukung 100% kegiatan gue. Ayah yang selalu rutin teleponin gue kalau gue masih ada di sekolah, padahal udah malam. Ayah yang selalu bertanya tentang keseharian gue di sekolah dan dimanapun. Ayah yang paling peduli kalau gue lagi ada kekurangan dan masalah. Ayah yang paling baik kalau gue lagi salah paham sama Mama. Ayah yang paling sabar antar dan jemput gue kemanapun. Ayah yang selalu kahwatir kalau gue pulang malam dan dia rela jemput gue. Padahal gue tau dia pasti capek banget abis pulang kerja, tapi masih ngotot untuk jemput gue. Ayah yang sampai marah-marah nyuruh gue tidur karena udah jam 2 malam, tapi gue belum mau tidur. Karena gue mengaggap ayah gue rese karena gangguin gue ngerjain tugas. Makasih ayah… :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar