Rabu, 11 Mei 2011

I'am the most haters of DUSTER!

Lima belas tahun hidup di dunia ini, cuma satu benda yang paling gue benci. Yaitu KEMOCENG. Mau tau kenapa? Karena dulu waktu gue baru masuk SD gue lagi belajar menulis sama ayah gue dan ketika itu ayah gue bilang kalau tulisa gue jelek nanti jari tangan gue akan dia pukul sama kemoceng. Dan kebetulan saat belajar menulis itu ayah gue megang kemoceng sambil merhatiin tulisan gue. Waktu itu gue ingat banget, gue tuh nulis sambil nanguis sesenggukan, saking takutnya kalau jari gue bakal di pukul sama kemoceng. Dan sejak saat itu gue masih trauma kalau ada kemoceng di dekat gue. Gue takut kalau nanti kemoceng itu memukul gue. Sumpah gue takut banget! Ayah gue juga udah mencoba membawa gue berobat ke psikiater untuk menghilangkan fobia gue sama kemoceng tapi tetap aja sampai sekarang rasa takut gue sama kemoceng nggap pernah berkurang. Apalgi teman-teman gue tuh pada jail banget jijilin gue sama kemoceng. Dan selama di sekolah gue itu menderita banget karena di tiap kelas pasti ada kemocengnya. ckckck...ya allah...kapan penderitaan ini akan berakhir??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar