Rabu, 11 Mei 2011

Merindukanmu..

Kangen sama seseorang itu wajar kan? Apalagi kalau seseorang itu sering banget buat kita tersemyum bahagia. Sekarang gue lagi kangen banget sama teman-teman gue. Gue kangen sama Jelly, Gedy, Fathia, Rizki, Puspita, Ichat, Wili, dll. Gue kangen sama ulah mereka yang terkadang bikin gue nangis tapi juga sering bikin gue tertawa. Dan sekarang kejailan itu udah nggak ada lagi. Kita semua udah berpisah sama pilihan sekolah masing-masing. Makannya kalau lagi libur gue sempet-sempetin ke Jakarta untuk ketemu mereka doang. Jarang sih bisa ketemu mereka semua, paling hanya beberapa aja yang bisa ketemuan. Tapi nggak papa yang penting gue bisa ketawa bareng mereka lagi. Gue juga kangen sama ulah jailnya wili dan ichat waktu kelas 9 yang sering banget jijilin gue kemoceng! Padahal mereka tau banget kalau gue tuh BENCI BANGET SAMA YANG NAMANYA KEMOCENG! Tapi itulah mereka, kalau nggak jail tuh nggak enak. Walaupun akhirnya kejailan mereka bikin gue nangis tapi tetap aja mereka nggak kapok untuk nge-jailin gue malah tambah sering jail. Aaaaa...kalau ingat itu jadi kangen sama kalian lagi nih. hiks..hiks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar