Rabu, 11 Mei 2011

Must get scholarship

Ketika melihat kata "beasiswa" nggak tau kenapa mata langsung melek dan hati jadi semakin semangat untuk belajar lebih giat lagi. Pokoknya kalau lagi malas belajar dan jenuh sama pelajaran sekolah gue pasti langsung buka website yang menyediakan beasiswa kuliah. Nah, pas ngeliat itu gue pasti langsung semangat belajar lagi dan harus dapat nilai bagus supaya dapat beasiswa. Target gue untuk dapat beasiswa yaitu ada di universitas Bunda mulia dan Paramadina. Kenapa gue milih dua universitas tersebut? Karena di universitas tersebut ada fakultas yang jadi incaran gue yaitu fakultas Desain Komunikasi Visual. Kenapa gue milih universtitas swasta? Karena pas gue cek syarat-syarat untuk dapat beasiswanya itu nggak susah-susah banget udah gitu dapat beasiswanya penuh lagi sampai uang buku dan uang nge-kost aja dibayarain. Makannya akhir-akhir ini gue lagi semangat banget buat belajar dan dapetin beasiswa. Ya allah..bantu hambamu ini, amiin. Kenapa gue mau banget dapet beasiswa? Karena gue tuh nggak tega aja ngeliat bokap yang capek nyari duti buat biaya sekolah gue. Apalagi gue punya adik 2, masih sekolah lagi bisa tambah ngerepotin gue kalau nanti pas kuliah gue nggak dapat beasiswa. Sekarang aja biaya SMA gue udah ngeluarin duit banyak banget padahal baru satu tahun dan itu gue merasa nggak enak banget sama bokap dan nyokap kalau harus ngerepotin mereka terus. Makannya pas kuliah nanti gue harus dapat beasiswa nih supaya nggak jadi beban lagi. SEMANGAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar